Saturday, March 30, 2013

7 Jenis Sepatu Favorit Para Selebritis Dunia

Fakta Dunia Fashion: 7 Jenis Sepatu Favorit Para Selebritis Dunia.
[lihat.co.id] - Wanita dan sepatu adalah dua hal yang sulit dipisahkan, apalagi untuk seorang selebriti. Tak heran berbagai jenis sepatu pun dikoleksi untuk menunjang penampilan. Kira-kira, jenis sepatu apa saja yang paling banyak dipakai para artis? Lihat jawabannya seperti yang dirangkum All Women Stalk berikut ini:

 1. Susan Boot dari Chloe
[lihat.co.id] - Salah satu sepatu yang jadi favorit para seleb adalah boot edgy dengan detail stud dari brand Chloe. Ankle boot yang hadir dalam warna hitam dan merah itu membuat kaki Kate Bosworth, Sienna Miller, Halle Berry dan Mandy Moore tampak stylish.

2. Tribute
[lihat.co.id] - dari YSLHeels dari brand Yves Saint Laurent yang kini menjadi Saint Laurent, jadi pilihan para seleb karena bentuknya yang versatile cocok untuk jalan santai atau acara formal. Selebriti seperti Olivia Palermo, Julianne Moore, Ashley Olsen dan Adriana Lima juga memilikinya.

3. Pigalle Pump dari Louboutin
[lihat.co.id] - Tak perlu diragukan, sepatu dari Christian Louboutin menjadi favorit para seleb apapun jenisnya. Salah satu yang paling banyak dimiliki seleb adalah sepatu pump 'Pigalle'. Bentuknya yang klasik dan timeless jadi pilihan seleb seperti Kate Moss, Kate Bosworth, dan Gwyneth Paltrow.

4. Biker Boot dari Jimmy Choo
[lihat.co.id] - Biker boot yang terlihat 'manly' tidak membuat para seleb wanita ragu memakainya. salah satu yang paling populer datang dari koleksi Jimmy Choo. Emma Watson, Kate Hudson dan Kiera Knightley pernah tertangkap kamera berjalan-jalan dengan boot ini.

5. UGG Boot
[lihat.co.id] - Boot UGG yang terlihat tebal dan hangat jadi favorit para seleb di musim dingin. Meski tak terlihat stylish, namun sepatu yang nyaman ini tampak sering digunakan selebriti seperti Miley Cyrus, Megan Fox, Taylor Momsen, Eva Longoria hingga Blake Lively.

6. Pistol Boot 
[lihat.co.id] - dari AcneBoot yang diberi nama 'Pistol' dari brand Acne menjadi incaran para fashionista dan juga seleb setahun belakangan ini. Tersedia dalam warna hitam, cokelat dan krem dengan desain yang simpel, menjadi favorit selebriti seperti Michelle Williams, Olivia Wilde, Gwen Stefani dan Anne Hathaway.
 
7. Wedge Sneakers dari Isabel
[lihat.co.id] - Marant Ingin tampil sporty namun tetap stylish, sepatu sneakers dengan hak wedges jadi pilihannya. Salah satu wedge sneakers yang jadi favorit para seleb datang dari koleksi Isabel Marant. Beyonce, Miranda Kerr, Kate Bosworth, Gisele Bundchen dan Naomi Watts adalah sebagian nama yang pernah terlihat menggunakannya.

No comments: 7 Jenis Sepatu Favorit Para Selebritis Dunia

Popular Posts