Wednesday, March 20, 2013

5 Inspirasi Make-Up untuk Acara Pesta

Fakta Dunia Fashion: 5 Inspirasi Make-Up untuk Acara Pesta.
[lihat.co.id] - Memasuki Desember, banyak acara yang akan dihadiri mulai dari pesta pernikahan, acara gathering kantor, perayaan natal sampai pesta tahun baru. Tentu untuk menghadiri acara-acara formal tersebut Anda harus tampil secantik mungkin. Inilah lima inspirasi make-up pesta yang bisa Anda coba, seperti dirangkum Ourvanity.

1. Bold Eyes
[lihat.co.id] - Fokuskan make-up pada mata. Jika Anda bukan tipe wanita yang suka dengan make-up smokey eye, Anda bisa memperkuat tampilan mata dengan bulu mata palsu yang panjang dan tebal. Untuk menyeimbangkannya, pulaskan eyeshadow warna coklat muda.

2. Vampy Lips
[lihat.co.id] - Lipstik warna merah tua atau yang disebut bibir vampire akan membuat tampilan Anda menonjol. Agar dandanan tidak terlalu berlebihan, kurangi make-up pada mata. Cukup pulaskan eyeshadow warna coklat dan maskara.

3. Pink
[lihat.co.id] - Tampilan feminin akan didapat dari warna lipstik pink. Gunakan lipstik pink warna neon. Agar tampak tetap natural, gunakan make-up mata dengan warna netral. Anda bisa menambahkan bulu mata palsu agar mata lebih kuat.

4. Color Eyeliner
[lihat.co.id] - Tampilan akan terlihat berbeda dengan goresan eyeliner berwarna. Seperti model untuk Stella McCartney yang mengenakan eyeliner warna biru di garis mata bagian bawah.

5. Winged Eyeliner
[lihat.co.id] - Winged eyeliner atau garisan eyeliner yang melebihi sudut mata (seperti efek mata kucing) membuat tampilan Anda jadi lebih klasik dan feminin. Seperti Keira Knigtley yang memadukan winged eyeliner dengan eyeshadow warna silver dan bulu mata yang lentik dari pulasan maskara. Untuk menguatkan make-up, Keira memulaskan lipstik warna pink atau Anda bisa menggantinya dengan warna merah.
SUMBER

No comments: 5 Inspirasi Make-Up untuk Acara Pesta

Popular Posts