Thursday, March 21, 2013

5 Tren Gaun Pengantin Tahun 2013

Fakta Dunia Fashion: 5 Tren Gaun Pengantin Tahun 2013.
[lihat.co.id] - Kita memang belum akan sampai pada penghujung tahun, namun tren gaun pengantin tahun 2013 sudah dapat diprediksi. Seperti yang dikutip dari situs Brides, simak lima tren gaun pernikahan, mulai dari warna hingga model terbaru di bawah ini.

1. Warna
[lihat.co.id] - Belakangan ini banyak desainer yang menghadirkan gaun pengantin dengan balutan warna berani, seperti merah dan biru. Anda tidak perlu lagi mengenakan gaun berwarna putih, tapi harus tetap terlihat seperti gaun pengantin. Kuncinya, pilih warna yang paling sesuai dengan warna kulit.

2. Detail pada Punggung
[lihat.co.id] - Untuk musim semi 2013, gaun dengan aksen pada punggung tampil lebih elegan, dewasa dan romantis. Misalnya dengan permainan bahan lace atau detail bordir. Hasil yang ditampilkan pun seksi tapi tetap sopan. 

3. Peplum
[lihat.co.id] - Detail yang satu ini tidak hanya bisa diaplikasikan ke dalam balutan busana formal saja, tetapi juga pada gaun pengantin. Peplum dapat memberikan tampilan couture yang mewah serta siluet meliuk yang anggun. 

4. Bahan Lace
[lihat.co.id] - Gaun pengantin Kate Middleton sepertinya masih memberikan pengaruh terhadap desain gaun pengantin 2013. Dengan berbagai macam bahan lace dan variasi motif bunga, gaun pengantin tampak lebih romantis dan lembut. 

5. Lepas Pasang
[lihat.co.id] - Gaun pengantin di tahun 2013, tampil lebih praktis. Beberapa desainer menawarkan gaun yang bisa dilepas-pasang, misalnya rok lebar yang bisa dipakai saat acara pemberkatan dan dilepas saat resepsi agar lebih bebas bergerak.

No comments: 5 Tren Gaun Pengantin Tahun 2013

Popular Posts