Wednesday, March 27, 2013

10 Ibu Negarea yang Berani Tampil Beda

Fakta Dunia Fashion: 10 Ibu Negarea yang Berani Tampil Beda.
[lihat.co.id] - Menjadi seorang first lady, membuat para wanita ini wajib tampil cantik dan anggun. Rancangan karya Dior, Givenchy dan Chanel menjadi pilihan yang dominan bagi mereka. Akan tetapi, kepekaan akan fashion yang mereka miliki membuat mereka mempunyai gaya "khas" masing-masing. 

1. Eva Peron
[lihat.co.id] - Istri dari presiden Argentina Juan Peron ini suka memakai gaun berpinggang ketat karya Dior. Koleksi gaunnya dapat dilihat di Museum The Evita di Palermo, Argentina.

2. Imelda Marcos
[lihat.co.id] - Ibu negara Filipina, Imelda Marcos dikenal dengan koleksi sepatunya yang fantastis. Ia juga merupakan figur kemewahan pada masanya sehingga mendapat julukan sebagai Iron Butterfly atau Kupu-kupu besi.
 
 
3. Nancy Reagan
[lihat.co.id] - Tampaknya merah adalah warna khas dari wanita yang bernama asli Anne Francis Robbins, Ia mempunyai julukan sebagai "Regan Red" karena kerap tampil dengan busana bernuansa merah.

4. Jacqueline Kennedy
[lihat.co.id] - Tidak hanya melakoni peran sebagai Ibu negara, tetapi wanita langganan rumah mode elegan Givenchy dan Chanel ini juga telah berhasil menjadi ikon gaya Amerika dengan kacamata besar dan perhiasan mutiaranya.

5. Chantal Biya
[lihat.co.id] - Ibu negara Kamerun yang mudah dikenali dengan tata rambutnya ini mempunyai selera gaya yang unik yaitu menyampurkan unsur tradisional dengan label ternama seperti Chanel dan Dior.

6. Ratu Rania
[lihat.co.id] - Mempunyai wajah yang cantik dan tubuh langsing membuatnya selalu tampil anggun dalam setiap pilihan pakaian yang Ia kenakan. Tak heran, ia dinobatkan sebagai Ibu negara paling cantik versi majalah Harpers & Queen tahun 2011.

7. Asma Al Assad
[lihat.co.id] - Pernah meniti karir di bidang investasi perbankan internasional membuatnya bisa menjadi penasihat ekonomi yang baik untuk presiden Suria, Bashar Al-Assad. Penampilannya yang sadar tren kerap menarik perhatian media seperti The Huffington Post dan Elle.

8. Mehriban Aliyeva
[lihat.co.id] - Peka terhadap mode, istri dari presiden Azerbaijan, Ilham Aliyev ini gemar memakai gaun bodycon selutut yang dipadu dengan pumps dan kalung mutiara.
 
9. Carla Bruni
[lihat.co.id] - Mantan ibu negara Prancis ini mengawali karier sebagai penyanyi dan model membuatnya mengerti akan fashion. Ia tampak lebih sering mengenakan rancangan Dior untuk pakaian kenegaraannya. Warna favoritnya adalah putih, abu-abu dan ungu. 
 
10. Michelle Obama
[lihat.co.id] - Setelah tampil pada majalah Vogue baru-baru ini, Michelle tampak lebih sering memakai rancangan desainer muda Amerika sebagai bentuk dukungan akan industri fashion di negaranya sendiri.

No comments: 10 Ibu Negarea yang Berani Tampil Beda

Popular Posts