Tuesday, March 12, 2013

11 Tas Stylish dari Pekan Mode Dunia

Fakta Dunia Fashion: 11 Tas Stylish dari Pekan Mode Dunia.
[lihat.co.id] - Sebagai penunjang penampilan, tas adalah aksesori yang wajib dimiliki seorang wanita. Tak heran para desainer dunia terus menciptakan kreasi tas unik baru setiap musimnya. Untuk koleksi musim dingin kali ini, inspirasi model tas dari pekan mode dunia patut Anda tengok sebagai inspirasi. Seperti apa?

1. Marc Jacobs
[lihat.co.id] - Kesan retro yang dibawa desainer yang juga creative director Louis Vuitton itu tak hanya hadir dalam busana. Tapi juga dalam tas berbentuk bulat yang klasik ini.

2. Prada
[lihat.co.id] - Rumah mode Prada dari Italia menampilkan tas besar bergaya vintage. Tas berbentuk setengah lingkaran itu dibuat dengan material kulit yang tampak mewah. Prada juga mengeluarkan tas yang terbuat dari bahan wol dengan motif tartan yang klasik saat show di Milan.

3. Victoria Beckham
[lihat.co.id] - Menggenggam tas seperti ini adalah tren terbaru yang dibawa Victoria Beckham. Tas jinjing berukuran sedang yang hadir dalam warna-warna terang ini dipamerkan dalam shownya di New York fashion Week.

4. Tory Burch
[lihat.co.id] - Kesan mewah dan urban hadir dalam koleksi clutch Tory Burch. Clutch kecil dengan rantai ini semakin unik dengan tambahan fringe di bagian bawah.

5. Fendi
[lihat.co.id] - Model tas kotak ini dibuat lebih menarik dengan perpaduan warna bulu serta gantungan kunci yang juga dibuat dari bulu. Tas unik ini adalah rancangan Karl Lagerfeld untuk rumah mode Fendi di pekan mode Milan lalu.

6. Louis Vuitton
[lihat.co.id] - Demam bulu tak hanya terlihat dari koleksi Fendi di Milan Fashion Week. Marc Jacobs juga menciptakan tren ini dalam koleksi tote bag di Paris Fashion Week.

7. Chanel
[lihat.co.id] - Tas clutch berbentuk boxy diberi sentuhan edgy oleh Karl Lagerfeld, sang desainer dari Chanel. Tas yang terinspirasi dari permainan lego itu hadir dalam warna cerah yang ditambah material besi atau sequin yang membuatnya makin unik.

8. Dolce & Gabbana
[lihat.co.id] - Dalam pertunjukannya di Milan Fashion Week, label D&G menawarkan koleksi kaya detail yang terlihat glamor dan mewah didominasi warna keemasan. Koleksi kaya detail juga hadir dalam purse bergaya vintage satu ini.

9. Armani
[lihat.co.id] - Tas clutch kecil menjadi favorit para desainer tahun ini. Salah satunya hadir dalam koleksi Armani yang menampilkan clutch yang ditutupi fringe berikut.

10. Roberto Cavalli
[lihat.co.id] - Roberto Cavalli menampilkan koleksi tas dengan teknik digital printing yang cantik. Salah satunya dibuat dengan tren monokrom yang membuat tas dari Cavalli ini tampak edgy.

1. Celine
[lihat.co.id] - Celine menampilkan gaya minimalis dalam koleksi terbarunya. Begitu juga dalam koleksi tas. Clutch berbentuk segitiga dengan detail ring yang unik ini hadir dari bahan kulit dan juga bulu yang lembut.

No comments: 11 Tas Stylish dari Pekan Mode Dunia

Popular Posts