Tuesday, September 10, 2013

10 Wanita Spanyol yang paling Tercantik dan Hot

Fakta Dunia Fashion: 10 Wanita Spanyol yang paling Tercantik dan Hot.
Mengukus dan membara, mereka adalah kata-kata untuk menggambarkan wanita di Iberia Peninsula. Mereka adalah 10 Wanita Spanyol yang paling Tercantik dan Hot:



10. Elsa Pataky

[lihat.co.id] - Namanya yang sebenarnya adalah Elsa Lafuente Medianu, tapi dia lebih populer dikenal sebagai Elsa Pataky. Dia adalah seorang model, aktris dan produser. 

Dia lahir di Madrid dan dia memiliki Hongaria dan Rumania darah dari sisi ibunya. Dia Belajar di University of San Pablo CEU mana ia mengambil jurnalisme. Dia pertama kali Muncul dalam serial televisi "The Class Out" pada tahun 1997. 

Dia Juga bagian dari pemain dari "Snakes on a Plane" di tahun 2006. Peran Paling menonjol begitu jauh berada di "Fast Five" di mana dia Muncul sebagai polisi Brasil. Dia sekarang menikah dengan Australia Aktor Chris Hemsworth.

9. Judit Masco
[lihat.co.id] - Judit Masco adalah model, penulis dan presenter televisi. Dia datang dari Barcelona. Dia Muncul di TV pertama komersial Ketika Umurnya baru 13 tahun. Ketika dia berusia 21, ia tampil sebagai model sampul untuk edisi baju renang majalah Sports Illustrated. 

Dia kemudian Muncul dalam kampanye iklan untuk Max Mara, Escada, Armand Bassi, Mangga dan Palmers Lingerie. Fila, Clarins dan Clairol Juga menampilkan dirinya. Dia Muncul dalam film Spanyol seperti "Setelah mimpi" dan "Musim Dingin Panjang. "Dia juga menyelenggarakan kompetisi reality" Supermodel. "Dia juga menulis beberapa buku berjudul "The Book of Judith Masco" dan "model."

8.Eugenia Silva
[lihat.co.id] - Eugenia Silva adalah model itu memiliki gelar sarjana hukum dari Colegio Universitario Cardenal Cisneros, que merupakan afiliasi dari Universitas Complutense di Madrid. Pada tahun 1992, dia memenangkan Lihatlah Elite dari kompetisi Tahun. 

Dia kemudian pindah ke New York di mana ia terpilih untuk menjadi model gambar Oscar de la Renta. Juga Dia muncul di landasan pacu untuk Armani, Versace, Prada, Dior, Jean Paul Gaultier dan Carolina Herrera . Dia Juga Menjadi model gambar untuk Magnum dan Garnier dari L'Oreal Group. Dia juga memiliki kolom bulanan Itu diterbitkan di majalah ELLE.

7.Ines Sastre
[lihat.co.id] - Ines Sastre adalah model dan aktris dari Valladolid. Dia pertama kali Muncul di TV komersial untuk McDonald Ketika Dia baru berusia 12 tahun. Dia kemudian Muncul dalam  film "El Dorado" pada tahun 1988 Ketika 15 Tahun Setelah  dia memenangkan Lihatlah Tahun disajikan oleh Badan Elite Model. 

Dia memilih untuk melanjutkan nya penelitian, bagaimanapun, dan Dihadiri Sorbonne di Paris. Pada tahun 1996, ia Menjadi gambar model untuk Tresor oleh Lancome.

6.Penelope Cruz
[lihat.co.id] - Penelope Cruz adalah seorang aktris dari Madrid. Pada tahun 1992, ia membuat debut aktingnya pada kritis diakui "Jamon, Jamon." 

Dia juga memainkan peran utama dalam film seperti "Open Your Eyes," "The Hi-Lo Country," "The Girl of Dreams Anda," "Perempuan on Top, "" Vanilla Sky "dan" Tiuplah. "Pada tahun 2008, ia memenangkan Academy Award untuk Best Supporting Actress untuk film "Vicky Cristina Barcelona." 

Juga Dia menerima nominasi untuk "Kembali" pada tahun 2006 dan "Nine" pada tahun 2009 .Dia Juga Muncul sebagai Model Untuk merek seperti Ralph Lauren , Mangga dan L'Oreal.

5.Claudia Moro Fernandez
[lihat.co.id] - Claudia Moro Fernandez adalah seorang ratu kecantikan yang berasal dari kota Santiago de Compostela di Galicia. Juga Dia pergi dengan nama Claudia Moro. Dia meledak ke adegan Ketika Dia Nona Madrid memenangkan kontes pada tahun 2007. 

Dia melanjutkan untuk Mewakili Ibukota Spanyol dalam kompetisi Miss USA pada tahun 2008 di mana ia ditempatkan runner-up pertama. Setelah pemenang, Patricia Rodriguez, ditemukan di bawah umur, Fernandez mengambil mahkota dan diwakili negaranya di Miss Universe kontes. 

4.Sonia Ferrer Gonzalez
[lihat.co.id] - Sonia Ferrer Gonzalez adalah seorang aktris, model dan presenter televisi dari Barcelona. Dia adalah bagian dari mini seri televisi dari televisi Spanyol (TVE) Catalunya disebut "Happy House." 

Dia adalah seorang presenter di Eurovision Song Contest tahun 2006. Dia juga host "Cosmopolitan Coffee" di Cosmopolitan Channel. Hingga tahun 2008, ia juga co-presenter "People" pada TVE-1 bersama Maria Jose Molina.

3.Paz Vega
[lihat.co.id] - Paz Vega adalah aktris dari Sevilla di Andalusia. Dia mulai keluar di televisi seri berjudul "Menudo es Mi Padre." Ia mulai terkenal setelah berperan dalam sitkom populer disebut "7 Vidas," yang disebut-sebut sebagai versi Spanyol dari hit pertunjukan Amerika berjudul "Teman." 

Dia juga di tahun 2001 film berjudul "Sex and Lucia. "Pada tahun 2004, dia memulai debutnya di Hollywood melalui Adam Sandler-dibintangi disebut "Spanglish." Dia juga bagian dari pemain dari film indie yang disebut "10 Produk atau Kurang . "Dia kemudian muncul di tahun 2008 film berjudul" Roh "bersama Gabriel Macht , Samuel Jackson dan Scarlett Johansson . Dia juga bintang L'Oreal di Spanyol.

2. Amaia Salamanca Urizar
[lihat.co.id] - Amaia Salamanca Urizar adalah seorang aktris dari Madrid. Dia menjadi terkenal setelah muncul dalam versi Spanyol "Sin Tetas ada Hay Paraiso," sebuah serial televisi yang berasal dari Kolombia. 

Dia memainkan peran Catalina Marcos. Sebelumnya itu, ia juga muncul dalam seri yang disebut "SMS (Sin miedo Sonar a)" dan "Los Hombres de Paco. "Dia juga telah muncul di panggung ketika ia telah dilemparkan di" The Marquise O. "Dia juga di film seperti  "Ruang Simpanse: Mision Espacial" dan "Ketegangan. seksual tidak ada Resuelta "Dia juga ditampilkan dalam " Web Cam."

1. Lorena Bernal Pascual
[lihat.co.id] - Lorena Bernal Pascual adalah seorang aktris dan model keturunan Basque. Ia dilahirkan di Argentina sebelum keluarganya pindah ke San Sebastian di Spanyol ketika ia adalah salah satu berumur setahun. Pada tahun 1999, dia memenangkan Miss Spanyol kontes kecantikan dan melanjutkan untuk mewakili negara dalam kompetisi Miss World. 

Dia muncul dalam serial televisi yang disebut "Chuck" dan juga memiliki tempat tamu di "CSI:. Miami" Dia sekarang menikah dengan Mikel Arteta, pemain sepak bola yang bermain untuk Arsenal di Liga Primer Inggris.

No comments: 10 Wanita Spanyol yang paling Tercantik dan Hot

Popular Posts
Blog Archive