Monday, September 16, 2013

10 Idola Kpop yang Memiliki Mata Terindah dan Terseksi

Fakta Dunia Fashion: 10 Idola Kpop yang Memiliki Mata Terindah dan Terseksi.
10 Idola Kpop yang Memiliki Mata Terindah dan Terseksi
Tak hanya penampilan di atas panggung, kecantikan yang dimiliki oleh para idola k-pop memang selalu membuat kita iri dibuatnya, termasuk kecantikan di bagian mata. Berikut 10 Idola Kpop yang Memiliki Mata Terindah dan Terseksi:

1. Yoon Eun Hye
Yoon Eun Hye
[lihat.co.id] - Siapa yang gak tahu sama artis yang kerap jadi model seksi ini.. si cantik yang memerankan serial populer princess hour yoon eun hye, menurut aku dia asrtis korea dengan mata terindah.. bukan cuma mata sih tapi hampir semua bagian tubuh nya perfect.

2. Park Shin Hye
Park Shin Hye
[lihat.co.id] - Pemeran gominam dalam serial drama you are beautiful ini menerut aku punya mata yang bagus dan indah... bisa dilihat ya.. gak perlu pakai eyeliner juga sudah terlihat cantik.

3. Jung So Min
Jung So Min
[lihat.co.id] - Siapa yang gak kenal cewek kelas E di serial play full kiss ini. menerut aku so min juga punya mata yang besar walaupun tanpa kelopak mata, tapi matanya tetep keliatan indah.

4. MissA's Suzzy
MissA's Suzzy
[lihat.co.id] - Semua orang Juga setuju Kalo Suzzy Punya Mata Besar Yang indah.. banyak member dari boy band korea juga menyukai matanya.

5. SNSD's SUNNY
SNSD's SUNNY
[lihat.co.id] - Cewek yang palin Cantik imut baget yang aku suka di SNSD ya dia ini... heheh gak cuma mata besar yang indah Sunny juga punya hidung dan bibir yang mancung dan sexy.

6. Park Se Young
Park Se Young
[lihat.co.id] - Artis Korea Yang baru aku lihat dan langsung suka sama dia.. model video klip nya Jaypark di lagu "know your name" ini juga membintangi serial LOVE RAIN. 

7. After School's UEE
After School's UEE


8. Kim So Eun
Kim So Eun


9. Kang Sora
Kang Sora


10. Yoo So Young
Yoo So Young

No comments: 10 Idola Kpop yang Memiliki Mata Terindah dan Terseksi

Popular Posts
Blog Archive