Monday, September 9, 2013

10 Wanita asal Negara Inggris Tercantik dan ter Hot

Fakta Dunia Fashion: 10 Wanita asal Negara Inggris Tercantik dan ter Hot.
10 Wanita asal Negara Inggris Tercantik dan ter Hot
Dibandingkan dengan perempuan lain dari berbagai belahan dunia tanpa memandang ras, wanita Inggris dianggap terlalu banyak ke aturan. 

Tentang persoalan hubungan, mereka berpikir untuk lebih memilih cara lama dalam melakukan sesuatu di mana setiap hubungan harus dibangun mengikuti prosedur ' meletakkan '. Harus ada waktu untuk pengenalan, sosialisasi, persahabatan, cinta, keterlibatan dan akhirnya menikah. 

Ini adalah tradisi Inggris lama yang tampaknya berjalan dalam darah kebanyakan wanita Inggris. Beberapa orang benar-benar melanjutkan untuk merek wanita Inggris tidak romantis di depan umum, memilih untuk melakukannya secara pribadi. 

Wanita Inggris kembali meskipun sangat berhati-hati ketika datang untuk melakukan pria penuh kasih dan ketika mereka melakukannya, mereka melakukannya seluruh hati tanpa reservasi dan tetap berkomitmen untuk itu. Kebanyakan orang bahkan berpikir bahwa wanita Inggris cenderung untuk tidak mengkhianati pasangan mereka .

Dengan komitmen mereka untuk hubungan, wanita Inggris berharap rekan-rekan pria mereka untuk membalas dengan cara yang sama. 

Mereka berpikir untuk membenci segala bentuk kecurangan oleh laki-laki mereka dan akan tidak mengambil apa pun berbatasan ringan itu. Seperti yang mereka katakan , seorang wanita Inggris hanya akan masuk ke' ruang gelap' setelah menganalisis keamanan ruangan. 

Apapun pandangan terhadap perempuan Inggris, satu hal menonjol, mereka memiliki kecantikan Inggris sendiri yang tidak dapat ditemukan di wanita lain dan beberapa keindahan Inggris atas meliputi:

1. Naomi Watts
Naomi Watts
[lihat.co.id] - Setiap saat sepanjang hari dan Anda masih akan menemukan dia sangat cantik dan menarik. Dia tidak perlu memakai make-up karena kecantikannya untuk dilihat. 

Anda tidak pernah benar-benar dapat mengatakan apakah dia telah menyisir rambutnya atau tidak, dia memiliki apa yang banyak orang percaya akan keindahan alam Britania.

2. Kate Winslet
Kate Winslet
[lihat.co.id] - Kate memiliki keindahan alam Inggris, yang ia telah ke Hollywood membuat kesan abadi bahwa ada wanita cantik di Inggris juga.

3. Cheryl Cole
Cheryl Cole
[lihat.co.id] - Seorang penyanyi berprestasi, Cheryl carry dengan keindahan Inggris mengagumkan nya. Dia tentu panas.

4. Keira Knightley
Keira Knightley
[lihat.co.id] - British Natural. Itulah keindahan Kiera. Melihat dia menciptakan kesan masih ada wajah lain yang indah menunggu untuk muncul dari dalam hati, kecantikannya tidak cukup, Anda ingin terus menatapnya untuk melihat 'tersembunyi' kecantikan, yang tampaknya untuk mengambil beberapa waktu untuk keluar.

5. Emma Watson
Emma Watson
[lihat.co.id] - Dia mempertahankan tampilan muda muda dan cantik. Dia cantik alami.

6. JK Rowling 
[lihat.co.id] - Luangkan waktu untuk melihat foto JK sebelum membaca beberapa tulisan-tulisannya . Apakah ada koneksi antara wajah cantik dan apa yang Anda baca? Banyak yang sepakat bahwa memang setiap orang dapat membuat hubungan itu. Hanya dengan cara yang sama bahwa Anda tidak akan ban melihat wajahnya yang cantik, Anda tidak akan ban membaca karya-karyanya .

7. Kate Beckinsale
Kate Beckinsale
[lihat.co.id] - Semua keindahan bulat! Itu adalah bagaimana Anda bisa menggambarkan keindahan Kate. Dia memiliki ukuran yang indah dan sempurna dan bentuk tubuh, wajah yang sempurna dan gaya.

8. Elizabeth Hurley
Elizabeth Hurley
[lihat.co.id] - Elizabeth menunjukkan keindahan Inggris bahwa tidak ada yang bisa menolak. Selain itu, ia memiliki daya tarik eksotis ini bahwa beberapa cara mempersulit kecantikannya, membuatnya unik indah.

9. Audrey Hepburn
Audrey Hepburn


10. Elizabeth Taylor
Elizabeth Taylor
[lihat.co.id] - Sempurna kecantikan Inggris. Sangat sedikit perempuan Inggris atau wanita mana pun bisa menyaingi keindahan Liz.

No comments: 10 Wanita asal Negara Inggris Tercantik dan ter Hot

Popular Posts
Blog Archive