Wednesday, April 17, 2013

7 Selebritis dengan Gaun Metalik yang Memukau

Fakta Dunia Fashion: 7 Selebritis dengan Gaun Metalik yang Memukau.
[lihat.co.id] - Material sequin atau glitter bisa membuat busana yang biasa jadi lebih stylish. Sentuhan warna metalik dalam busana pun tengah menjadi tren akhir-akhir ini. 

Mulai dari panggung mode sampai fashion blogger juga tampak mengenakannya. 
Para seleb stylish berikut juga tak mau kalah. 

Cara mereka mengenakan warna berkilau ini semakin membuat gayanya memukau. Yuk, simak gaya mereka dengan gaun metalik pilihannya berikut 7 Selebritis dengan Gaun Metalik yang Memukau
dikutip dari wolipop

1. Michelle Williams
[lihat.co.id] - Aktris dengan model rambut pixie ini tampil memukau dengan gaun hitam-emas dari Jason Wu saat premier film 'Oz the Great and Powerful'. Dress panjang dengan aksen metalik bermotif gelombang ini sudah cukup ramai tanpa perlu aksesori berlebihan. Cukup gelang hitam yang senada dan belt untuk membentuk siluet tubuhnya.

2. Miranda Kerr
[lihat.co.id] - Miranda Kerr tampak segar dengan gaun pendek warna bronze berikut ini. Istri Orlando Bloom itu hanya menyematkan kalung silver sederhana dan sepatu hitam agar tetap simpel. Gaun serta tatanan rambut dan makeup juga tampak serasi dan membuat ia tampak muda.

3. Nicole Richie
[lihat.co.id] - Nicole Richie tampak glamour dengan gaun beraksen metalik rancangan Lorena Sarbu. Gaun warna nude ini jadi terlihat berbeda karena motif segitiga ber-glitter. Ibu dari Harlow Madden itu mengenakan aksesori dengan warna senada dan tatanan rambut bergelombang ala tahun 50-an, yang membuat penampilannya kian elegan.

4. kate Bosworth
[lihat.co.id] - Gaun metalik pilihan Kate Bosworth berikut sangat unik karena terdiri dari beragam warna. Gaun strapless ini adalah kreasi dari desainer Stella McCartney. Potongan gaun yang sederhana sudah cukup membuat gaun ini outstanding. Tak perlu banyak aksesori lagi, cukup clutch bag kecil dan heels warna senada agar makin sempurna.

5. Emma Roberts
[lihat.co.id] - Anda bisa mengkreasikan aksen sequin sebagai motif seperti gaun Emma Roberts berikut. Pilihlah gaun dengan detail backless untuk kesan seksi dan glamour. Emma pun makin memukau dengan sepatu pump dan clutch yang juga berwarna metalik.

6. Miranda Cosgrove
[lihat.co.id] - Ketika memakai gaun metalik, pilihlah aksesori dan dandanan yang minimalis agar tidak berlebihan. Misalnya saja gaun silver yang dikenakan bintang Nickelodeon, Miranda Cosgrove. Potongan gaun A-line yang sederhana dipadukan dengan sepatu maryjane hitam, cukup membuat gaya Miranda terlihat manis.

7. Natalie Portman
[lihat.co.id] - Jika Anda belum berani mengenakan gaun metalik, Anda bisa meniru busana yang dikenakan Natalie Portman berikut. Gaun monokrom yang sederhana jadi terlihat berbeda dengan aksen metalik di bagian kerah dan pergelangan tangan.

No comments: 7 Selebritis dengan Gaun Metalik yang Memukau

Popular Posts