Tuesday, April 9, 2013

10 Busana Terburuk Selebritis di Ajang Musik Country Amerika

Fakta Dunia Fashion: 10 Busana Terburuk Selebritis di Ajang Musik Country Amerika.
[lihat.co.id] - Menjadi pusat perhatian memang tidak mudah, apalagi saat mengahdiri perhelatan besar seperti acara penghargaan musik country terbesar di Amerika. Kritik pedas dapat dengan segera dilontarkan para pengamat fashion mengenai pakaian terburuk yang mereka kenakan. Yuk, intip kesalahan berbusana selebriti yang hadir di Academy of Country Music Awards, Las Vegas, AS.

Berikut 10 Busana Terburuk Selebritis di Ajang Musik Country, AS, dikutip dari wolipop.detik:

1. Faith Hill
[lihat.co.id] - Penyanyi berambut pirang berusia 45 tahun ini terlihat salah kostum dengan gaun bahan renda ini. Lihat saja belahan yang panjang di bagian paha dan efek menerawang yang dihasilkan oleh renda-renda tersebut, bukannya tampak seksi, ia malah terlihat memaksakan dengan umurnya saat ini.

2. Kaley Cuoco
[lihat.co.id] - Sebenarnya gaun hitam Kaley ini dapat terlihat indah melalui detail cut outnya. Tetapi cut out pada bagian pinggang gaun  bintang serial 'The Big Bang Theory' itu yang ada pada bagian pinggang malah terlihat mengerikan karena tampak seperti taring.

3. Nancy O'Dell
[lihat.co.id] - Memakai gaun putih memang sah-sah saja. Namun gaun putih panjang yang dipakai presenter televisi terkenal di AS ini malah mengesankan ia baru saja menyelesaikan acara pernikahannya lalu tak sempat ganti baju untuk datang ke Academy of Country Music Awards.

4. Shania Twain
[lihat.co.id] - Mungkin saja pelantun "Still The One" ini ingin terlihat segar dan sedikit nge-rock. Namun, detail pada bagian belakang gaunnya mengacaukan itu semua.

5. Rae Lynn
[lihat.co.id] - Dengan ekspresi ceria dan baju yang gemerlap penampilan kontestan The Voice ini seperti mengingatkan orang pada pertunjukan sirkus. Rok tutu yang mngembang kaku dan sepatu kulit ular Rae akan membuat orang yang melihatnya mengernyitkan alis.

6. Maggie Rose
[lihat.co.id] - Make up nude dan highlight pada rambut pirangnya sudah membuat penyanyi country ini tampak cantik. Akan tetapi pilihan gaun peplum dengan rok ala putri duyungnya membuatnya menjadi kurang sesuai.

7. Beth Smith Chapman
[lihat.co.id] - Tidak ada yang salah dengan bentuk tubuh seseorang, asalkan busana yang dikenakan sesuai dan pas. Sayangnya istri dari bintang acara Dog the Bounty Hunter, Beth Smith Chapman ini lupa pada nasihat tersebut. Dia memilih mengenakan gaun pink yang tampak sesak di tubuhnya, terutama di bagian dada dan pinggang.

8. Jana Kramer
[lihat.co.id] - Andai saja bahan tulle pada detail rok dan manik-manik yang menjuntai di bagian dada dihilangkan, tampilan Jana pasti akan terlihat lebih sempurna! Sebaliknya, penampilan penyanyi coutry ini tampak seperti ingin menari salsa.

9. Meghan Linsey
[lihat.co.id] - Aksen renda pada dada dan detail rok yang membentuk peplum terkesan kontras dengan gaun putih Meghan yang bersih tanpa detail pendukung. Alangkah lebih baik bila detail renda dihilangkan, sehingga menjadi gaun putih yang simpel nan minimalis.

10. Tobi Lee
[lihat.co.id] - Wow, adalah ekspresi spontan ketika melihat tampilan keseluruhan Tobi. Di satu sisi dia terlihat punk dengan rambut spikenya, namun di sisi lain terlihat manis dengan rok tutu rufflessnya tapi memakai gradasi yang aneh antara motif animal print dan bahan oranye bertabur berlian. Sebenarnya, dia ingin tampil dengan gaya apa ya?

No comments: 10 Busana Terburuk Selebritis di Ajang Musik Country Amerika

Popular Posts