Friday, April 12, 2013

6 Make Up Selebritis ini Membuat Wajahnya jadi Seram

Fakta Dunia Fashion: 6 Make Up Selebritis ini Membuat Wajahnya jadi Seram.
[lihat.co.id] - Make-up dapat membantu sesorang jadi lebih cantik, tapi saat salah menggunakannya, riasan Anda bisa mengubah tampilan jadi buruk. Seperti para selebriti ini yang salah pakai make-up, yang malah membuat penampilan mereka jadi terlihat seram. Ini dia foto-fotonya, seperti dirangkum Style Bistro berikut:6 Make Up Selebritis ini Membuat Wajahnya jadi Seram 
seperti dirangkum wolipop

1. Leighton Meester
[lihat.co.id] - Make-up color block memang sempat menjadi tren. Tapi Leighton Meester tampaknya benar-benar salah menggabungkan warna make-up. Lipstik merah dan eyeshadow ungu tua yang dipakainya di seluruh mata sampai bawah matanya, membuat tampilan bintang 'Gossip Girls' itu terlihat berlebihan dan menyeramkan.

2. Catherine Zeta Jones
[lihat.co.id] - Mungkin Catherine Zeta Jones ingin tampil eksotis dengan kulit kecokalatan. Tapi sayangnya, bronzer yang ia gunakan tidak rata. Wajahnya malah terlihat kotor dan pori-pori jadi tampak jelas.

3. Lily Allen
[lihat.co.id] - Ada apa dengan mata Lily Allen? Eyeshadow silver ia pulaskan sampai bawah matanya. Tampilannya jadi berantakan dan malah terlihat seram.

4. Nicole Richie
[lihat.co.id] - Sebelum menjadi ratu boho, Nicole Richie ternyata suka dengan make-up heboh. Paduan eyeshadow kuning dan pink pada matanya yang dipulas berlebihan, serta lipstik neon membuat tampilannya terlihat norak.


5. Taylor Momsen 
[lihat.co.id] - Taylor Momsen menyukai gaya gothic. Tapi sebenarnya, wajahnya yang lembut kurang pas bila dirias dengan eyeshadow dan lipstik warna gelap.
 
6. Lindsay Lohan
[lihat.co.id] - Bila digunakan pada tulang pipi, bronzer bisa membuat efek wajah tampak tirus. Tapi bila terlalu banyak menggunakannya, wajah malah terlihat seperti tercoreng. Seperti penampilan Lindsay Lohan ini.

No comments: 6 Make Up Selebritis ini Membuat Wajahnya jadi Seram

Popular Posts