Thursday, June 20, 2013

5 Gaya Busana Cantik Taylor Swift di Red Carpet

Fakta Dunia Fashion: 5 Gaya Busana Cantik Taylor Swift di Red Carpet.

5 Gaya Busana Cantik Taylor Swift di Red CarpetGaya berbusana si cantik Taylor Swift di red carpet selalu menjadi sorotan banyak orang. Bermacam-macam busana pernah dikenakannya, mulai dari dress ketat, gaun mewah, bergaya vintage dan lainnya Lalu, gaya mana yang paling cocok untuk pelantun '22' itu? berikut 5 Gaya Busana Cantik Taylor Swift di Red Carpet seperti dilansir hot.detik

1. Country
Country
[lihat.co.id] - Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi country muda yang seperti boneka Barbie. Saat di red carpet, ia pun tampil ala penyanyi country lengkap dengan sepatu boots-nya.

2. Vintage
Vintage
[lihat.co.id] - Taylor kerap bergaya dengan dress vintage-nya di beberapa penampilannya. Tak heran jika kesan manis dan lugu selalu menempel pada penyanyi berambut pirang itu.
3. Boyish
Boyish
[lihat.co.id] - Tak selalu tampil girly, dalam acara MTV Video Music Awards 2012 mantan kekasih John Mayer itu hadir dengan gaya boyish-nya dalam balutan setelan blazer dan celana putih.


4. Dress
Dress
[lihat.co.id] - Beranjak dewasa, pelantun 'I Knew You Were Trouble' itu tampaknya ingin memperlihatkan sisi lain dari dirinya. Di beberapa kesempatan, ia terlihat dewasa dengan dress ketat yang membalut tubuhnya.
5. Gaun
Gaun
[lihat.co.id] - Taylor Swift sepertinya selalu cocok mengenakan busana apapun. Di ajang-ajang penghargaan, Taylor selalu terlihat anggun dan menawan dibalut gaun-gaun yang menyapu lantai Bagaimana menurutmu?

No comments: 5 Gaya Busana Cantik Taylor Swift di Red Carpet

Popular Posts