Wednesday, June 5, 2013

5 Cara Diet Britney Spears yang bisa Ditiru

Fakta Dunia Fashion: 5 Cara Diet Britney Spears yang bisa Ditiru.
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Pelatih pribadi Britney Spears mengungkapkan cara diet yang dilakukan penyanyi ini hingga ia bisa kembali ke bentuk badan idealnya. Selain olahraga dengan teratur, Britney juga melakukan diet makanan Seperti apa pola latihan dan diet makanan yang dilakukan Britney? Mari kita simak di halaman berikut 5 Cara Diet Britney Spears yang bisa Ditiru seperti dilansir lihat.co.id dan kapanlagi:
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Britney harus bermain basket, dalam permainan bola ini Britney 'melawan' dinding. Minimal ia harus membenturkan bola ke dinding sebanyak 20x setiap hari Tak hanya membenturkan bola, Britney juga harus melompat seperti layaknya bermain basket. Hal itu membakar cukup banyak energi sehingga mempercepat pembakaran lemak di tubuhnya.
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Britney harus berjalan mundur di treadmill dengan kecepatan 2.0 mph selama 1 menit. Kemudian dilanjutkan dengan berjalan ke arah depan selama 1 menit Sesi ini diulang selama beberapa kali dengan ritme yang sama. Jarak interval antara jalan maju dan mundur juga sama.
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Britney harus berlatih menjaga keseimbangan badan dengan 1 kaki dan kemudian dengan 1 lengan melakukan medicine ball Gerakan yang sepertinya cukup sulit untuk dilakukan, namun Britney harus melakukannya setiap kali ia berlatih.
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Britney harus mengayuh sepeda di gym selama beberapa waktu. Ia juga harus bergulung-gulung di matras selama 20 kali. Semua itu dilakukan untuk membentuk perutnya agar tetap rata Semua ini dilakukan selama 3 atau 4 kali dalam seminggu. Untungnya Britney merasa semua kegiatan latihannya menyenangkan, sehingga ia tidak berhenti di tengah jalan.
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Britney makan sebanyak 5 kali dalam sehari, namun semuanya dalam porsi kecil. Britney bekerja sama dengan ahli gizi untuk memastikan semua kebutuhannya terpenuhi meski sedang diet.

Meski begitu, Britney mengaku bahwa diet adalah cobaannya yang paling berat apabila dibandingkan dengan semua latihan yang ia jalani.

Diet itu berat, karena aku sangat suka spaghetti, brownies dan choco chip cookies," ujar Britney.
Namun ia berhasil melewati itu semua dan saat ini berat badannya sudah ideal. Sebuah pengorbanan yang cukup berat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

No comments: 5 Cara Diet Britney Spears yang bisa Ditiru

Popular Posts