Tuesday, May 7, 2013

5 Pilihan Lipstik Cair untuk Bibir Berkilau Sensual

Fakta Dunia Fashion: 5 Pilihan Lipstik Cair untuk Bibir Berkilau Sensual.
[lihat.co.id] - Bagi Anda yang menginginkan bibir lebih berkilau dan sensual, pewarna bibir berbentuk cair dapat menjadi pilihan praktis. Perangkat kecantikan yang modern ini tak perlu melakukan dua langkah, yaitu mengoleskan lipstik dan lip gloss. Hanya sekali aplikasi, bibir Anda sudah terlihat sensual.

Berikut ini 5 Pilihan Lipstik Cair untuk Bibir Berkilau Sensual seperti dilansir
lihat.co.id dan wolipop.detik

1. Make Up For Ever
[lihat.co.id] - Lipstik cair dari Make Up For Ever ini seharga Rp 300 ribuan. Dengan mengaplikasikan Aqua Rouge waterproof Liquid Lip Color berpalet merah klasik pada bibir Anda, dapat membuat wajah lebih cerah.

2. Shiseido
[lihat.co.id] - Shiseido Lacquer Rouge in Blade Swatch, memiliki kemasan yang mungil dan praktis. Tekstur lipstiknya bisa membuat bibir terlihat sempurna. Hasilnya sangat creamy dengan kilau yang lembut. Lipstik cair tersebut bisa dibeli seharga Rp 230 ribuan.

3. YSL
[lihat.co.id] - Dapat dibeli dengan harga Rp 320 ribu, YSL Rouge Pur Couture Vernis A Levres Glossy Stain in Rose Enamel ini memiliki tekstur yang ultra smooth. Anda pun akan merasa seperti tak mengenakan lipstik.

4. Revlon
[lihat.co.id] - Revlon Colorstay Ultimate Liquid Lipstick ini tahan lama dan melekat di bibir. Warnanya pun bisa bertahan hingga 24 jam. Kandungan shiny minerals, hasil yang soft dan satiny terasa nyaman di bibir. Produk ini dijual Rp 220 ribuan.

5. Guerlain
[lihat.co.id] - Guerlain Rouge GL'Extrait in Avarice seharga Rp 430 ribu ini memiliki aroma feminin yang menyenangkan. Anda akan mendapati aplikator dengan formula yang sangat halus.

No comments: 5 Pilihan Lipstik Cair untuk Bibir Berkilau Sensual

Popular Posts